Virtual Villager

Klik disini untuk melihat official site dari Virtual Villager


BAB 1: Seorang korban beberapa beruntung melarikan diri dari letusan gunung berapi. Setelah hari melayang di laut, mereka mendarat ke pantai sebuah pulau misterius. Saat mereka melihat ke sekeliling, mereka pun melihat apa yang tampaknya menjadi surga kosong dan terisolasi! Mungkin mereka akan memiliki kesempatan setelah semua ..


BAB 2: Ikuti dua penasaran, desa ditentukan sebagai mereka membuat jalan mereka ke dalam wadahnya tergelap gua yang sudah lama mengejek mereka. Terjun dengan mereka ke sinar matahari dan kabut yang mengagumkan, sebagai air terjun yang megah sekaligus memotong mereka dari teman-teman dan keluarga dan membawa mereka berhadapan dengan ... anak-anak!


BAB 3: Memulai sebuah perjalanan baru dengan sekelompok warga desa untuk mencari bagian baru dari pulau untuk mengisi. Tanah di tepi tersembunyi dari sisi utara Isola dan menjelajahi apa yang pernah menjadi kota rahasia. Siapa yang tinggal di sini sebelumnya? Ke mana mereka pergi? Apa rahasia Isola?


BAB 4: Melanjutkan kisah pulau misterius Isola, dan suku pengungsi hilang. kepala pulau ini yang sangat khawatir bahwa kehidupan perlahan-lahan semakin berkurang di pulau itu dan telah memilih suku penjelajah untuk menemukan sumber masalah Isola's. Mereka menemukan, dan mau tidak mau mengisi, pantai timur pulau itu tersembunyi. Mengungkap misteri yang fantastis, mengungkap cerita tentang Isola, dan menyimpan Pohon Kehidupan!     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar