Tony Hawk Pro Skater 4

    Tony Hawk's Pro Skater 4, sering disingkat menjadi THPS4, adalah permainan keempat dalam seri Tony Hawk's. Ini dikembangkan oleh Neversoft dan diumumkan pada tahun 2002 oleh Activision untuk GameCube, Game Boy Advance, PlayStation, PlayStation 2, dan Xbox. Pada tahun 2003 itu diterbitkan untuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Tapwave Zodiac.

Gameplay
    Tony Hawk's Pro Skater 4 adalah keberangkatan dari modus Karir tiga pertandingan sebelumnya, di mana pemain memiliki jumlah waktu tertentu untuk menemukan dan menyelesaikan tujuan. THPS4 bukannya menampilkan modus Karir lebih mirip ke mode Free-skate, di mana tidak ada batas waktu untuk menjelajahi level tersebut, maka sasaran biasanya ditawarkan kepada pemain untuk berusaha dengan karakter yang ditemukan di tingkat. Karir modus ini nantinya akan dilihat sebagai mode Kisah seri Tony Hawk's Underground, American Wasteland, Proyek 8 dan Proving Ground.
 
    Permainan ini dibangun di atas keberhasilan game dalam permainan sebelumnya dalam seri. Semua combo dari pertandingan sebelumnya membuat sebuah penampilan, serta beberapa trik baru yang dapat dilakukan untuk lebih menavigasi taman dan daerah. Ini melihat pengenalan transfer tulang belakang dan skitching mobil.
 
    The "combo tersembunyi" untuk mengubah beberapa trik menjadi variasi-variasi kecil dalam Tony Hawk's Pro Skater 3 berubah menjadi fitur standar, meskipun tidak maju sebagai sistem itu akan berubah di pertandingan berikutnya dalam seri, di mana ia selesai. Termasuk juga adalah kemampuan untuk melakukan ekstensi menggiling dan bibir dengan menekan arah dan menggiling mengasah atau lipping sementara, yang juga dapat memberikan combo pemain besar karena mereka dapat melakukan ekstensi menggiling menjadi langkah khusus, misalnya. Seperti dengan ekstensi trik, ini akan menjadi standar dalam pertandingan berikutnya di seri mana itu jauh lebih mudah untuk dilakukan. Permainan ini juga merupakan satu-satunya dalam seri mana pemain tidak harus membeli trik. Sebaliknya, dasar trik-set pemain mendapatkan dialokasikan tergantung pada jenis bergerak mengatur pemain untuk mendefinisikan karakter mereka.

Modes
    Trick Attack: Tujuannya adalah untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Siapa pun yang memiliki poin terbanyak pada akhirnya menang.
    
Graffiti: Jika satu pemain melakukan trik pada objek, yang warna objek perubahan warna pemain. Jika pemain lain melakukan sebuah trik yang lebih besar di atasnya yang bernilai poin lebih, mereka mencuri benda itu dari pemain lain. Yang satu dengan tag yang paling menang.
   
Combo Mambo: Hampir sama seperti Trick Attack, kecuali jumlah poin tertinggi yang dilakukan dalam satu combo.
    
King of the Hill: Sebuah menangkap bendera jenis permainan dimana pemain harus terus mahkota selama mungkin.
    
Slap: Tujuan dari permainan adalah untuk memukul satu sama lain. Para skater lebih cepat akan knock down yang lain.

Translate from wikipedia

Minimum Requirement :
Win 98/2000/Me/XP
800MHz Processor
256MB RAM
32MB Video Card
700MB HDD Space

Download Link :
Tony Hawk Pro Skater 4 (Special Thank's to Mr. garase)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar